Senin, 22 Agustus 2011

Sahur ke-23

ini adalah sahur yang menurut gue gokil. gokil banget malah, ini terjadi karena faktor manusianya sendiri. waktu tengah malam gue lagi sibuk ngebuat blog ini bareng adek gue, namanya Dinda dan Bella, blog ini yang akhirnya terbuat berkat bantuan mereka juga gue katro banget kalau masalah blog, kagak ngerti, jadi gue minta bantuan ke adek gue untuk bantu gue ngedesain blog gue, selain ngebuat blog, gue juga lagi berusaha ganti foto profil di Facebook, gile susah bener berkali-kali gue coba ganti kagak pernah bisa, gue heran kenapa gue kagak bisa ganti foto profil gue. gue yakin nih admin facebook kayaknya ga terima kalo gue ganti foto profil, tapi kenapa ? apa foto gue kurang jelek atau terlalu jelek untuk dipajang di facebook ? jadinya mereka menggagalkan niat gue, karena gue tetap ga berhasil ganti foto profil gue, gue memutuskan untuk berhenti browsing. gue bakal coba lain kali aja. setelahnya gue pun memutuskan untuk tidur.

sekitar jam 03.00 gue terbangun untuk sahur, waktu gue baru aja buka mata gue yang berat karena terlalu banyak tai mata yang nempel di mata gue, gue liat tante gue bangun dari tidurnya, gue liat dia mutar-mutar entah kenapa, apa dia masih mimpi atau memang kebiasaan sehabis bangun tidur, melihat itu mata gue juga berputar, dan abang gue yang juga bangun kepalanya ikut berputar, belakangan gue tau kalau tante gue mau liat jam yang berada diatas.

sebelum sahur biasanya gue ke kamar mandi dulu buat nyuci muka dengan attack kekuatan sepuluh tangan, sehabis itu gue buang air kecil, pas gue lagi buang air kecil, pintu kagak gue kunci, tiba-tiba pintu diketok dan abang gue manggil dan gue jawab.
ngapain loe ka ?
gue lagi kencing.
gue kira dia bakal nunggu gue selasai kencing, tapi ternyata dia tetap masuk kedalam. perasaan gue campur aduk saat itu, gue takut kalau gue diapa-apain oleh abang gue, tapi gue berusaha untuk tetap tenang, gue mulai berfikir kalau abang gue ini ternyata homo, gue takut dia menghapiri gue lalu memeluk gue dari belakang dan mengunci pintu kamar mandi, ah serem. untungnya semua itu tak terjadi gue selamat, dia hanya mecuci tangannya. gue malu juga, gue ga pede kalau dia liat anu gue. semoga dia tidak melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar